Meraih Bintang dalam Langit kelabu

Bersinar terang di langit Kelabu nan hitam

Hanya sinarmu yang bisa yang kulihat

Dari seribu bintang yang bertebar bagai pasir

 

Sinarmu begitu terang

Menghiasi malam yang hitam dan hening

Hanya ada bunyi  jangkrik yang Berdenging

Oh . . . .keindahanmu selau terngiang-ngiang

 

Setiap malam aku selalu menantimu

Hanya untuk melihat secerah sinarmu yang menusuk kegelapan malam

 

Ingin sekali aku menggapaimu

Ingin sekali aku meraihmu

Namun apa dayaku

Tanganku tak sanggup . . . .terlau lemah

 

Yang bisa aku lakukan hanya melihatmu

Memandangimu dari bawah angan – angan

Mungkin ini kebahagiaan tersendiri bagiku

Meskipun orang lain berkata lain

 

Ya Allah ingin sekali aku meraihnya

Namun apabila itu mustahil

Izinkanlah aku untuk tetap bisa memandanginya

Walaupun ia tak tahu yang ada dalam hatiku ini

 

Created by :

                                                                                                                  Putri Elsari Rahmayana

Leave a Reply

